Kehilangan Sanchez, Arsenal Siap Bajak Striker Asal Prancis

  • Kontrak gelandang serang Arsenal, Alexis Sanchez akan berakhir pada bulan Juni 2018.
  • Belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dari pemain asal Chile tersebut.
  • Untuk mengantisipasinya, Arsenal ingin mendatangkan penyerang Prancis yang bermain untuk Lyon.
Jumat, 3 Maret 2017 08:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Lauren Griffiths/GettyImages
Alexis Sanchez, gelandang serang Arsenal. Copyright: © Lauren Griffiths/GettyImages
Alexis Sanchez, gelandang serang Arsenal.

Berhembus laporan dari Mirror, pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan sudah memiliki antisipasi jika ia harus kehilangan salah satu pemain bintangnya, Alexis Sanchez dalam waktu dekat.

Hal ini tak lepas dari kontrak eks Barcelona tersebut yang akan selesai pada akhir musim 2017/18 dan hingga saat ini juga belum ada pembahasan dari kedua pihak untuk perpanjangan kontrak.

Untuk itulah, andai nantinya Wenger benar-benar kehilangan Sanchez, Wenger ingin mendatangkan target lamanya yang bermain untuk Olympique Lyon, Alexandre Lacazette pada musim panas mendatang.

Alexandre Lacazette, ditargetkan sebagai pengganti Alexis Sanchez di musim 2017/18 mendatang.

Kabarnya, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas pada akhir bulan Februari kemarin mengatakan jika klubnya tidak akan melepas Lacazette dengan harga yang murah.

Seakan mengerti keinginan dari Jean-Michel, klub London Utara ini diyakini telah menyediakan dana sebesar 60 juta poundsterling atau lebih dari Rp984 miliar untuk dapat memboyong pemain berpaspor Prancis ini ke Emirates Stadium.

Sayangnya, niat untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut bukanlah Arsenal sendiri, salah satu pesaing The Gunners yang juga akan menjadi calon lawannya pada akhir pekan ini, Liverpool juga berminat kepada pemain asli dari Kota Lyon tersebut.