Perihal Torres, Simeone: Saya Dengar Suara Patah Tulang dari Bangku Cadangan

Jumat, 3 Maret 2017 14:05 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-25, Jumat (03/03/17) dini hari WIB, terdapat kejadian mengerikan saat Deportivo La Coruna melawan Atletico Madrid di Estadio Municipal de Riazor, kandang La Coruna. Adalah Fernando Torres yang mengalami cedera saat berbenturan di udara dengan Alex Bergantinos.

Akibat dari benturan tersebut, mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu sempat tak sadarkan diri di atas lapangan. Karenanya, penyerang kelahiran 32 tahun silam itu langsung mendapatkan perawatan dari tim medis.

Perihal kejadian tersebut, sang pelatih Diego Simeone mengaku mendengar suara retakan tulang saat leher Torres mendarat di atas tanah. Suara tersebut bahkan terdengar jelas dari pinggir lapangan.

“Saya dengar suara retakan tulang yang patah di pinggir lapangan, tepat saat kepala Torres menyentuh tanah,” ucap Simeone dikutip Marca.

“Itu adalah tabrakan yang sangat keras. Saya tak tahu apakah itu suara dari tulang lehernya atau bukan,” tambahnya.

“Beruntung, kini dia sudah sadarkan diri, karena kami sangat khawatir dan gugup atas peristiwa tersebut,” pungkasnya.

Kabar terakhir mantan penyerang Timnas Spanyol itu telah membaik. Melalui akun Twitternya, El Nino mengumumkan kondisinya untuk rekan setim serta fans yang memberikan dukungan untuknya.

1.2K