PSM Siap Penuhi Undangan PSSI Terkait Penerapan Lisensi Klub

Jumat, 3 Maret 2017 | 22:45 WIB
  • PSM Makassar penuh undangan PSSI terkait dengan penerapan lisensi klub dari AFC.
  • CEO Munafri Arifuddin dan Direktur Komersiap PSM, Irsal Ohorella, jadi wakil PSM dalam pertemuan di Kantor PSSI, Jakarta, 4 Maret 2017.
Istimewa
Logo PSM Makassar Copyright: Istimewa
Logo PSM Makassar

PSM Makassar siap penuhi undangan dari PSSI untuk membahas penerapan lisensi klub dari AFC di kantor PSSI, 4 Maret 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengayakan bahwa manajemen klub berjuluk Juku Eja itu akan diwakili CEO Munafri Arifuddin dan Direktur Komersial PSM, Irsal Ohorella.

"CEO PSM Munfari Arifuddin dan Direktur komersial Irsal sudah menyampaikan kesiapannya untuk hadir secara langsung dalam pertemuan tersebut," ujar Widya dilansir dari Antara.

Pertemuan tersebut untuk membahas penerapan lisensi klub yang menjadi pertemuan turunan PSS dengan AFC beberapa waktu yang lalu.

Terkait apa saja yang akan dipersiapkan mengikuti pertemuan tersebut, manajemen PSM mengaku tidak ada persiapan khusus dan siap mengikuti jika memang sudah menjadi keputusan bersama.

"Intinya kami siap memenuhi undangan PSSI untuk membahas soal AFC Licensing Club system. Kami berharap yang terbaik bagi semuanya dalam pertemuan nanti," ujarnya.

Sementara itu, tim pelatih PSM Makassar mempercepat atau mempersingkat program pemusatan latihan di Bali yang sebelumnya direncanakan 12 Maret dimajukan menjadi 11 Maret 2017.

Tim pelatih merubah waktu training centre (TC) dikarenakan progres perbaikan lapangan Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar sudah mulai rampung.

Editor : Gerry Anugrah Putra