4 Pemain Bernasib seperti Fernando Torres

Sabtu, 4 Maret 2017 12:55 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
© Clive Rose/Getty Images
Fernando Torres (Atletico Madrid). Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Fernando Torres (Atletico Madrid).

Mantan pemain Liverpool dan Chelsea, Fernando Torres baru saja mengalami kejadian mengerikan yang hampir merenggut nyawanya. Pasalnya, striker berusia 32 tahun tersebut terlihat tidak sadarkan diri setelah kepalanya jatuh membentur tanah dengan keras.

Kejadian tersebut melibatkan Torres dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos yang sedang melakukan duel udara. Untungnya, rekan satu tim striker asal Spanyol tersebut bergerak dengan cepat untuk memberikan pertolongan pertama. Mereka adalah Gabi dan Sime Vrsaljko yang disebut-sebut sebagai malaikat penyelamat Torres.

Striker kelahiran 20 Maret 1984 tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisinya. Beruntung, ia telah keluar dari rumah sakit tanpa adanya tanda-tanda kerusakan pada bagian otaknya. Namun, untuk berjaga-jaga, pemain Atletico Madrid tersebut akan melalui rangkaian tes medis agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Posisi Fernando Torres di lini depan pun digantikan oleh Kevin Gameiro di menit ke-65.

Cedera kepala memang menjadi hal yang menakutkan bagi setiap orang, terutama para pemain sepakbola. Adu fisik antar pemain tidak bisa terelakkan dan risiko yang ditimbulkan tentu sangat besar.

Selain Torres, beberapa pesepakbola lain juga sempat mengalami cedera kepala yang mengerikan akibat benturan keras yang mereka dapatkan pada bagian kepala. INDOSPORT telah merangkum deretan pemain tersebut untuk para pembaca setia.

616