Liga Primer Inggris

Mourinho Tak Khawatirkan Masa Depan Ibrahimovic di Man United

Sabtu, 4 Maret 2017 09:43 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
© Alex Livesey/Getty Images
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic pamer trofi Piala Liga Inggris. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic pamer trofi Piala Liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sangat yakin bahwa bomber andalannya di lini depan, Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di musim depan. Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut telah memberikan banyak kontribusi dalam laju positif Setan Merah di musim 2016/17 ini, Sabtu (04/03/17).

Meskipun sudah uzur, penyerang berusia 35 tahun tersebut telah melesakkan 26 gol dan 7 assists dari 38 laga yang telah ia mainkan di semua kompetisi bersama Manchester United. Untuk itu, pihak manajemen berencana untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim lagi.

"Saya melihat dirinya masih akan bersama kami musim depan. Setelah kontrak pertama yang berdurasi satu tahun, kami masih memiliki opsi tambahan untuk menambahnya satu tahun lagi," ujar pelatih asal Portugal tersebut, dikutip dari Sportsmole.

Jose Mourinho puas dengan performa yang ditunjukkan Ibrahimovic, dan memastikan dirinya masih akan berseragam Setan Merah.

"Ia begitu sukses di musim pertamanya di Inggris. Jadi, saya rasa Ibrahimovic akan menjadi pemain penting bagi skuat saya di musim depan. Ia senang dengan kesuksesan yang ditorehkannya bersama Manchester United, jadi saya melihat dirinya masih bersama kami lebih lama lagi," tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

Atas performa impresif yang ditunjukkan striker asal Swedia tersebut, kini dirinya menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub dengan 15 gol di Liga Primer Inggris.

416