Rindu dengan Persija Jakarta, The Jakmania Banjiri Laga Uji Coba

Sabtu, 4 Maret 2017 18:14 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Adiyaksa/Indosport
The Jakmania saat mendukung Persija Jakarta melawan Persita Tangerang. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/Indosport
The Jakmania saat mendukung Persija Jakarta melawan Persita Tangerang.

Kerinduan The Jakmania terhadap pertandingan Persija akhirnya terobati. Meski tidak bermain di kotanya sendiri, The Jakmania tetap hadir mendukung Macan Kemayoran walau hanya berstatus laga uji coba melawan Persita Tangerang.

Dari pantauan INDOSPORT, ribuan The Jakmania memadati Lapangan Mako Brimob, Depok, hingga menyentuh batas lapangan. Dekatnya jarak dari ibu kota menuju Depok menjadi penyebab utama mereka datang berbondong-bondong untuk mengobati rasa kerinduan terhadap penampilan Macan Kemayoran.

Antusiasme para The Jakmania saat menyaksikan laga uji coba Persija Jakarta melawan Persita Tangerang.

Baik Persita, maupun Persija terpaksa menyelenggarakan laga uji coba di tempat yang netral. Sebab, untuk saat ini, cukup sulit mencari stadion yang representatif untuk menggelar pertandingan berskala besar.

Pertandingan uji coba yang mempertemukan antara Persita Tangerang melawan Persija terpaksa harus dihentikan di seperempat babak. Sebab, hujan lebat yang disertai petir membuat wasit tak mau mengambil resiko untuk melanjutkan pertandingan.

Kedua tim masih bermain imbang, 0-0 hingga pertandingan diputuskan untuk ditunda. Selanjutnya, Persija sudah ditunggu oleh Persikad Depok sebagai lawan latih tanding pada pekan depan.
 

1.2K