Liga Primer Inggris

Susunan Pemain Man United vs Bournemouth: Ada Rooney dan Shaw

Sabtu, 4 Maret 2017 19:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Manchester United vs Bournemouth. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Manchester United vs Bournemouth.

Seolah ingin menepati janji yang pernah ia sampaikan sebelumnya, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nyatanya memasukkan nama salah satu bek kirinya, Luke Shaw dalam laga melawan Bournemouth.

Mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu beralasan Shaw yang menggantikan posisi Marcos Rojo dinilainya sudah dalam kondisi, sekaligus memberikan tambahan menit bermain bagi pemain asal Inggris tersebut.

Selain hadirnya Shaw, dalam susunan pemain Man United melawan Bournemouth juga muncul nama yang sudah lama hilang, yakni sang kapten, Wayne Rooney. Bersama Juan Mata dan Anthony Martial di lini tengah, Rooney akan berusaha menyuplai bola untuk Zlatan Ibrahimovic yang diposisikan sebagai penyerang tunggal.

Masuknya nama Rooney ini sendiri pun semakin menguatkan spekulasi bahwa Mou tidak ingin pemegang rekor pencetak gol terbanyak Man United itu hengkang dari Old Traffor, sebab sebelumnya beredar kabar bahwa Rooney mengancam akan hengkang ke Everton bila terus tidak dimainkan.

Beralih ke kubu tamu, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Pelatih Eddie Howe. Masih menggunakan skema 4-4-2. Joshua King dan Benik Afobe masih ia andalkan untuk membobol pertahanan Setan Merah.


Susunan Pemain Kedua Tim:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Shaw; Carrick, Pogba; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimovic.
Pelatih: Jose Mourinho.

Bournemouth (4-4-2): Boruc; Smith, Cook, Mings, Daniels; Surman, Arter, Fraser, Pugh; King, Afobe.
Pelatih: Eddie Howe.

1K