(VIDEO) Lihat Torres Semaput, Pemain Muslim Deportivo Tak Henti Panjatkan Doa

Sabtu, 4 Maret 2017 02:29 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Twitter/@MehdiLahssini1
Pemain muslim Deportivo La Coruna, Faycal Fajr panjatkan doa untuk keselamatan Fernando Torres. Copyright: © Twitter/@MehdiLahssini1
Pemain muslim Deportivo La Coruna, Faycal Fajr panjatkan doa untuk keselamatan Fernando Torres.

Insiden terkaparnya Fernando Torres di tengah pertandingan antara Atletico Madrid melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan pekan ke-25 La Liga Spanyol menimbulkan kecemasan bagi para pemain kedua kubu di tengah lapangan. Beberapa pemain tak henti memanjatkan doa untuk keselamatan Torres, Sabtu (04/03/17).

Raut wajah cemas tak bisa ditutupi oleh para pemain Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna ketika Fernando Torres terkapar tak sadarkan diri di tengah lapangan usai berbenturan dengan Alex Bergantino pada menit ke-85. 

Beberapa pemain bahkan tak kuasa membendung air mata mereka sambil berharap keselamatan tetap menaungi Fernando Torres sebelum tim medis melarikannya ke rumah sakit dengan mobil ambulance.

Salah seorang pemain Deportivo, Faycal Fajr yang juga tampak cemas berusaha untuk menenangkan diri dengan memanjatkan doa dengan cara mengangkat kedua tangannya sesuai dengan agama dan kepercayaan yang dianutnya. 

Pemain asal Marroko itu diketahui beragama muslim. Cara ia menghadapi situasi panik dengan berdoa mendapat perhatian dari kalangan netizen yang terkesan dengan perbuatan mulianya tersebut.

"Pemain Muslim Faycal Fajr berdoa untuk lawannya Torres. Inilah yang disebut Islam," tulis akun @Ah_Bale.

"Di saat sebagian besar pemain menangis melihat @Torres terluka dalam pertandingan @FaycalFajr meminta keselamatan dan kebaikan dari Tuhan #Islam," tulis @A_Algashami.

"Betapa mulianya apa yang dilakukan Faycal Fajr. Dia berdoa untuk Fernando Torres," tulis @mohammedghaliwa.

Berikut cuplikan video saat Faycal Fajr terlihat berdoa untuk keselamatan Torres. 

10.7K