5 Pemain yang Bisa Gantikan Posisi Ibrahimovic

  • Kontrak Zlatan Ibrahimovic hanya setahun di Manchester United.
  • Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Ibrahimovic akan perpanjang kontrak.
  • Beberapa penyerang disebut-sebut sedang dincar oleh Jose Mourinho.
Minggu, 5 Maret 2017 11:53 WIB
Editor:
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Zlatan Ibrahhimovic pada laga saat melawan Southampton. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Zlatan Ibrahhimovic pada laga saat melawan Southampton.

Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang sangat penting bagi kubu Manchester United. Betapa tidak, sejauh ini penyerang asal Swedia itu berhasil menceploskan 26 gol di semua kompetisi.

Keputusan Jose Mourinho untuk memboyong Ibrahimovic ke Stadion Old Trafford memang sempat dipertanyakan. Pasalnya, usia Ibrahimovic saat ini sudah 35 tahun.

Saat itu, banyak yang menilai Ibrahimovic tidak akan mampu bersaing di Liga Primer Inggris. Pasalnya, kompetisi di Inggris terkenal dengan mengandalkan fisik dan kecepatan.

Namun, Ibrahimovic menjawab semua keraguan itu dengan melesatkan 26 gol di semua kompetisi. Pemain yang mendapatkan julukan Ibracadabra itu, menjadi salah satu pemain andalan Mourinho di musim ini.

Sebagai informasi, Ibracadabra hanya memiliki kontrak satu tahun bersama Man United. Fans Setan Merah tentu khawatir mantan penyerang Paris Saint-Germain itu tidak akan memperpanjang kontrak.

Jika demikian, ada sejumlah pemain yang bisa menggantikan posisi Ibrahimovic. Berikut ini, INDOSPORT akan berusaha mengupasnya untuk Anda.