Kepalanya Diinjak Pemain Bournemouth, Ini Kata Ibrahimovic

Minggu, 5 Maret 2017 07:17 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Shaun Botterill/Getty Images
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat berduel dengan pemain Bournemouth, Tyrone Mings. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat berduel dengan pemain Bournemouth, Tyrone Mings.

Manchester United kembali harus puas bermain imbang ketika bertanding di Stadion Old Trafford. Menjamu Bournemouth, Setan Merah harus puas mendapatkan satu poin dari laga lanjutan Liga Primer Inggris itu.

Sebenarnya, tim besutan Jose Mourinho berhasil menguasai jalannya pertandingan. Wayne Rooney dkk terus menekan pertahanan Bournemouth sejak menit awal.

Tim tuan rumah berhasil memimpin melalui Marcos Rojo. Namun, Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Joshua King.

Dalam sebuah momen, kepala Ibrahimovic sempat terinjak oleh pemain Bournemouth, Tyrone Mings. Meski demikian, penyerang asal Swedia tersebut sama sekali tidak menyalahkan Mings dalam insiden itu.

"Dengarkan, apa yang terjadi di lapangan biarkan tetap di lapangan,” kata penyerang berusia 35 tahun tersebut, kepada MUTV.

“Saya bukan tipe pemain yang datang untuk mengatakan dia sengaja menginjak saya atau dia melakukannya dengan sengaja. Pertandingan memang berlangsung keras dan saya bukan tipe orang suka menyalahkan orang lain,” sambungnya.

2K