Liga Primer Inggris

Man United Gagal Menang, Ibrahimovic Siap Disalahkan

Minggu, 5 Maret 2017 10:11 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat melawan Bournemouth. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat melawan Bournemouth.

Manchester United harus puas bermain 1-1 melawan Bournemouth. Tim tuan rumah sebenarnya berpeluang untuk memenangkan pertandingan itu. Namun, Zlatan Ibrahimovic mengaku siap disalahkan.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Setan Merah sempat memimpin lebih dulu melalui gol yang dilesatkan oleh Marcos Rojo. Namun, gawang David De Gea harus kebobolan melalui penalti yang dicetak oleh Joshua King.

Sebenarnya, tim tuan rumah berpeluang untuk memenangkan pertandingan setelah mendapatkan penalti. Sayang, eksekusi yang dilakukan Ibrahimovic berhasil ditepis oleh kiper Bournemouth, Artur Boruc.

“Saya mengambil tanggung jawab penuh atas kegagalan ini. Saya tidak mampu mencetak gol dan kami tidak mampu memenangkan pertandingan. Kami sangat kecewa seharusnya kami memenangkan pertandingan,” kata Ibrahimovic.

“Saya siap disalahkan. Saya gagal mengeksekusi penalti. Saya juga memiliki banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak gol. Tapi, saya tidak mampu melakukannya dan saya bertanggung jawab,” sambung penyerang asal Swedia itu.

“Saya akan bangkit dari kegagalan ini. Saya akan bangkit dan kembali lebih tangguh ini. Ini hal yang biasa dan bisa terjadi lagi,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Goal.

438