(VIDEO) Gara-gara Ibrahimovic, Mourinho Nyaris Baku Hantam dengan Tyrone Mings

Minggu, 5 Maret 2017 | 00:52 WIB
  • Zlatan Ibrahimovic terlibat pertikaian dengan bek Bournemouth Tyrone Mings pada penghujung babak pertama.
  • Jose Mourinho ikut terseret dalam pertikaian dan nyaris terlibat baku hantam dengan Tyrone Mings.
  • Laga antara Man United kontra Bournemouth berkesudahan dengan skor imbang 1-1.
[email protected]
Jose Mourinho nyaris terlibat baku hantam dengan Tyrone Mings di lorong ruang ganti. Copyright: Twitter@101greatgoals.
Jose Mourinho nyaris terlibat baku hantam dengan Tyrone Mings di lorong ruang ganti.

Pertadingan pekan ke-26 yang mempertemukan antara Manchester United dan Bournemouth di Old Trafford diwarnai oleh pertikaian antara Zlatan Ibrahimovic dengan Tyrone Mings. Pertikaian itu ternyata turut menyeret pelatih Man United, Jose Mourinho, Minggu (05/03/17).

Perseteruan antara Ibrahimovic dan Mings yang terjadi pada penghujung babak pertama ternyata menyulut emosi Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal itu kedapatan mendatangi Mings di lorong ruang ganti menjelang kick off babak kedua.

Dalam video yang dirilis oleh akun Twitter @SoccerAM, Mourinho tampak terlibat perdebatan sengit dengan Mings saat para pemain kedua tim bersiap memasuki lapangan pertandingan.

Mou seperti tak terima dengan perlakuan Mings terhadap Ibrahimovic dan mencoba untuk memperingatkan bek kelahiran Inggris itu agar tidak mengulangi perbuatannya di sisa waktu pertandingan.

Namun, Mings sepertinya tidak terima dengan teguran yang dilontarkan oleh Mourinho. Pemain berusia 23 tahun itu terlihat berang dengan perkataan Mourinho. Keduanya nyaris terlibat pertikaian, sebelum akhirnya dipisahkan oleh pemain Bournemouth lainnya.

Laga antara Man United kontra Bournemouth sendiri berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Hasil imbang membuat Man United tertahan diperingkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 49 poin. Sementara Bournemouth urung beranjak dari posisi ke-14 dengan 26 poin.

Editor : Ahmad Priobudiyono