Diincar Manchester United, Begini Reaksi Toni Kroos

  • Manchester United berencana memboyong Toni Kroos dari Real Madrid pada musim panas 2017.
  • Toni Kroos sudah menjadi incaran Manchester United sejak musim 2013/14.
     
Senin, 6 Maret 2017 12:16 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Joko Sedayu
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Toni Kroos menjadi incaran Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2017. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Toni Kroos menjadi incaran Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2017.

Hasrat Manchester United untuk mendatangkan Kroos lahir dari ide pelatih pada saat itu David Moyes. Namun bukannya datang ke Old Trafford, gelandang tim nasional Jerman itu justru pergi ke Real Madrid dari Bayern Munchen.

Sekarang, menurut laporan Don Balon, Jose Mourinho kembali menggulirkan rencana membawa Kroos ke Manchester United. Bahkan tidak hanya Kroos, pelatih asal Portugal itu juga menginginkan bek Madrid, Raphael Varane, pada bursa transfer musim panas 2017.

Toni Kroos menjadi target Manchester United pada busra transfer musim panas 2017.

Menariknya, dalam sebuah sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di media sosial Twitter, Kroos mengaku bahwa Manchester bukanlah kota favoritnya di Inggris. Pemain 27 tahun itu mengungkapkan bahwa London adalah kota yang disukai, terutama untuk berlibur.

Lalu, apakah pernyataan itu sebagai pertanda jika Kroos lebih suka bergabung dengan salah satu klub di London ketimbang Manchester United.

Meski baru saja meneken sebuah kontrak baru bersama Los Blancos, Kroos disebut-sebut harus berjuang untuk mengamankan posisi inti di klub. Karena itu, Mourinho ingin menampung Kroos untuk menjadi tandem Paul Pogba.