Liga Champions

Laga Krusial Lawan Bayern Munchen, Arsenal Tanpa Ozil

Senin, 6 Maret 2017 23:33 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© David Price/Arsenal FC/Getty Images
Mesut Ozil saat melawan Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions. Copyright: © David Price/Arsenal FC/Getty Images
Mesut Ozil saat melawan Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions.

Kabar buruk menghampiri Arsenal jelang laga krusial melawan Bayern Munchen. Tim besutan Arsene Wenger dipastikan tidak bisa menurunkan pemain andalan Mesut Ozil saat menjamu jawara Bundesliga Jerman itu di Emirates Stadium, London.

Ya, setelah dikalahkan Liverpool dengan skor 1-3, Arsenal harus mengalihkan fokus dengan menghadapi Bayern Munchen dalam babak 16 besar Liga Champions leg kedua.

Namun, ada sebuah kabar buruk yang disampaikan oleh Wenger. Ozil dipastikan tidak dalam kondisi yang sehat untuk bertanding melawan Bayern Munchen.

Arsene Wenger dalam konferensi pers.

“Saya tidak merasa Mesut Ozil akan siap secara fisik untuk masuk dalam skuat besok,” kata Wenger, sebagaimana diberitakan Goal.

“Ozil seharusnya baru bisa bertanding dalam pertandingan pekan mendatang. Sebab, dia hanya mengikuti satu sesi latihan kemarin,” lanjutnya.

Ini tentu sebuah pukulan yang sangat telak. Pasalnya, Ozil merupakan salah satu pemain yang tampil cemerlang selama babak penyisihan Liga Champions.

Dari tujuh penampilan bersama The Gunners, mantan gelandang Real Madrid itu berhasil melesatkan empat gol dan membuat tiga assists.