Liga Primer Inggris

Perihal Transfer, Lindelof Kembali Buat Jose Mourinho Sakit Kepala

Senin, 6 Maret 2017 09:27 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Gualter Fatia/Getty Images
Victor Lindelof (Benfica). Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Victor Lindelof (Benfica).

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali dipusingkan oleh pemain incarannya, yaitu Victor Lindelof. Sebelumnya, pemain Benfica tersebut diisukan selangkah lagi bergabung bersama Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Namun, kenyataan pahit harus diterima oleh pelatih asal Portugal tersebut. Pesepakbola berusia 22 tahun itu sudah resmi menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2021 mendatang bersama Benfica, dilansir dari Sport Bible.

Performa memukau yang ditunjukkan Lindelof di lini belakang Benfica berhasil membantu timnya berada dalam perburuan juara Liga Portugal musim 2016/17, yang membuat manajemen Setan Merah kepincut untuk mendatangkannya. Pesepakbola asal Swedia itu saat ini telah melakoni 35 laga di semua kompetisi.

Keinginan Jose Mourinho mendatangkan bek Benfica, Victor Lindelof kembali mendapat hambatan.

Sebelumnya, Setan Merah dikabarkan akan memboyong Lindelof ke Old Trafford dengan mahar sebesar 38 juta poundsterling atau setara dengan Rp624 miliar. Tetapi, dengan adanya kontrak baru tersebut, bukannya tidak mungkin Man United harus menyediakan kocek lebih dalam lagi.

Selain Victor Lindelof, sebelumnya Man United juga mengincar bek Southampton, Virgil van Dijk dan bek West Ham United, Jose Fonte. Meskipun begitu, hingga berita ini dinaikkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait proses transfer pemain-pemain tersebut.

995