Bali United Seleksi Mantan Pemain Ajax Amsterdam

Selasa, 7 Maret 2017 14:14 WIB
Kontributor: M. Fahmi | Editor: Tengku Sufiyanto
© M.Fahmi/INDOSPORT
Mantan pemain Ajax Amsterdam yang seleksi di Bali United FC,  Sylvalo Dominique Comvalius. Copyright: © M.Fahmi/INDOSPORT
Mantan pemain Ajax Amsterdam yang seleksi di Bali United FC, Sylvalo Dominique Comvalius.

Ada wajah baru di sesi latihan Bali United FC, Selasa (07/03/17) pagi tadi WIB. Sosok tersebut merupakan pemain asing seleksi tim Serdadu Tridatu.

Pemain tersebut merupakan pria asal Belanda bernama Sylvalo Dominique Comvalius. Ia merupakan pesepakbola yang berposisi sebagai striker. Ia digadang-gadang akan mengisi posisi yang ditinggalkan striker asing sebelumnya, Ndumba Makeche.

Sylvalo Dominique merupakan mantan pemain akademi Ajax Amsterdam. Ia juga pernah bermain di klub Liga Primer Ukraina, PFK Stal Kamyanske.
 
Comvalius mengatakan sangat bangga bisa mendapat kesempatan seleksi di Bali United. Ia juga mengaku sangat senang bisa merasakan atmosfer sepakbola Bali. Ia merasa sangat yakin bisa menjadi bagian dari tim Bali United nantinya. 
 
"Bali United adalah tim bagus. Saya senang bisa mendapat kesempatan di sini. Saya yakin pelatih akan punya penilaian positif terhadap kinerja saya selama mengikuti seleksi di sini," kata Comvalius.

Latihan Bali United FC.

Pemain berusia 29 tahun mengungkapkan, jika dirinya sudah tidak sabar untuk menjadi bagian dari Bali United. Dia ingin segera merasakan atmosfer pertandingan bersama Bali United. Comvalius juga mengaku sangat cocok dengan kondisi cuaca dan lingkungan di Bali.
 
"Pastinya saya sudah tidak sabar untuk bermain di sini. Saya juga suka dengan cuaca dan kondisi lingkungan di sini," ujarnya.
 
Pemain berpostur 192 cm ini mengaku banyak mendapat informasi tentang Bali United dari Irfan Bachdim. Dia mengatakan jika dirinya mengenal sosok Irfan ketika masih sama-sama bermain di akademi Ajax Amsterdam.

"Di sini kan ada Irfan. Dia juga jadi alasan saya ingin bermain di sini," tutupnya.

758