Liga Primer Inggris

Hazard Ingin Bawa Pulang Trofi Liga Primer Inggris Secepatnya

Selasa, 7 Maret 2017 06:46 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Julian Finney/Getty Images
Gelandang Chelsea, Eden Hazard melakukan selebrasi. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Gelandang Chelsea, Eden Hazard melakukan selebrasi.

Chelsea berhasil mengamankan tiga angka ketika menyambangi markas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Gelandang The Blues, Eden Hazard menegaskan ingin membawa timnya meraih gelar juara secepat mungkin.

Hazard membuka skor pada menit 26. Sebelum akhirnya, Diego Costa menambah keunggulan tim tamu. West Ham hanya mampu mencetak satu gol lewat Manuel Lanzini. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

"Kami menampilkan permainan yang sangat bagus. Mungkin bukan permainan yang terbaik, tapi setidaknya kami berhasil menciptakan banyak peluang, mencetak dua gol dan kami memenangkan pertandingan,” kata Hazard.

Para pemain Chelsea melakukan selebrasi di depan fans West Ham.

Dengan hasil ini, maka Chelsea berhasil melebarkan keunggulan menjadi 10 poin dan semakin kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

“Saat ini, kami berada di puncak klasemen dan kami ingin bertahan di sini. Kami harus menjalani 11 pertandingan lagi,” sambung gelandang asal Belgia itu, diberitakan Goal.

“Kami akan mencoba untuk memenangkan gelar juara ini secepat mungkin. Kami ingin mengembalikan trofi ini ke Stamford Bridge. Ini adalah target kami musim ini,” lanjutnya.