Liga Champions

Jelang Hadapi PSG, Neymar Malah Main Judi dengan Penggawa Barca

Selasa, 7 Maret 2017 08:45 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Pemain-pemain Barceloa merayakan gol di laga melawan Celta Vigo. Copyright: © Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Pemain-pemain Barceloa merayakan gol di laga melawan Celta Vigo.

Neymar Jr yakin timnya, Barcelona bisa melakukan comeback saat melawan Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang asal Brasil itu juga sesumbar bisa menjadi kunci dalam pertandingan hari Kamis dini hari nanti, Selasa (07/03/17).

Seperti diketahui, Barca tumbang menyesakkan dengan skor telak 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa pekan lalu. Misi berat tentu berada di pundak Lioel Messi dan kawan-kawan yang harus menang sedikitnya 5-0.

Tapi sepertinya anak asuh Luis Enrique sama sekali tak terbebani dengan kekalahan itu. Menurut kabar yang dikeluarkan oleh program radio bernama Que t'hi jugues, Neymar bahkan disebutkan bertaruh dengan rekan-rekannya bahwa ia akan mencetak setidaknya dua gol ke gawang Les Parisiens, julukan PSG.

Tingkat kepercayaan diri Neymar memang bisa dimaklumi. Sebab faktanya, mantan striker Santos itu merupakan salah satu pemain yang paling gemar membobol gawang Parisians. Dalam lima pertandingan terakhir saja, ia sudah membobol gawang PSG sebanyak lima kali pula.

Di sisi lain, rataan golnya musim ini bisa dikatakan tidak secemerlang musim lalu. Tapi ia berhasil memberikan kontribusi berupa assist-nya ke teman-temannya.

203