Liga Champions

Sambangi Markas Napoli, Bukan Laga Mudah untuk Real Madrid

Selasa, 7 Maret 2017 04:05 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Matteo Ciambelli/NurPhoto/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam sebuah konferensi pers. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam sebuah konferensi pers.

Real Madrid akan menyambangi markas Napoli dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski memiliki keunggulan 3-1, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyadari laga ini tidak akan mudah.

Partenopei akan menjamu juara bertahan Liga Champions di San Paolo, Rabu (08/13/17) dini hari WIB. Marek Hamsik dkk tentu akan berjuang mati-matian untuk bisa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Zidane menyadari akan hal itu.

“Kami tahu ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat. Kami menyadari akan hal itu. Laga ini tidak akan mudah,” kata Zidane dalam konferensi pers, sebagaimana diberitakan Football-Italia.

Selebrasi Dries Mertens bersama para pemain Napoli.

Wajar jika Zidane khawatir. Pasalnya, Napoli memiliki sederet emain bertipe menyerang yang bisa merepotkan pertahanan Madrid. Mereka adalah Marek Hamsik, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne.

“Kami akan berlaga di sebuah stadion, di mana fans akan memberikan dukungan penuh untuk timnya. Memang memiliki rekor menyenangkan ketika berlaga di kandang sendiri, tapi stadion ini juga menyenangkan untuk tim tamu,” lanjutnya.

“Atmosfir di sana akan sangat luar biasa, tapi itu akan menjadi motivasi tambahan untuk kami. Serangan Napoli? Saya tidak akan khawatir. Kami akan menghadapi sebuah tim yang bagus, namun kami terbiasa menghadapi sebuah tim besar,” sambungnya.