Piala Presiden 2017

Semua Laga di Pakansari, Ini Jadwal Final dan Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden 2017

Selasa, 7 Maret 2017 13:16 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Kepastian tempat penyelenggaraan laga final dan perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 akhirnya terjawab sudah. Seluruh laga akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/03/17) mendatang.

Laga perebutan tempat ketiga yang mempertemukan Persib Bandung kontra Semen Padang akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB. Selanjutnya laga final antara Pusamania Borneo FC (PBFC) vs Arema FC akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB. Konfirmasi itu diumumkan melalui laman resmi Twitter Piala Presiden 2017, @Piala_Presiden.

Seperti diketahui, sebelumnya tempat pelaksanaan laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017, belum ditentukan oleh pihak panitia. Akan tetapi, laga final sudah pasti digelar di Stadion Pakansari.

Arema FC melangkah ke final Piala Presiden 2017 usai menyingkirkan Semen Padang dengan agregat 5-3. Tim Singo Edan takluk atas Semen Padang 0-1 pada laga semifinal pertama di Stadion Haji Agus Salim. Selanjutnya, anak-anak asuhan Aji Santoso membalasnya dengan kemenangan 5-2 pada laga semifinal kedua di Stadion Kanjuruhan.

Sementara itu, PBFC melangkah ke final usai menyingkirkan Persib Bandung melalui adu tendangan penalti dengan skor 5-3, setelah memiliki agregat sama kuat 3-3. Tim Pesut Etam berhasil menaklukkan Persib 2-1 pada semifinal pertama di Stadion Segiri. Selanjunya, Persib dapat membalas kekalahannya atas PBFC dengan skor 2-1 pada semifinal kedua di Stadion Si Jalak Harupat.

266