Terkait Luis Carlos Junior, Pelatih Persija hanya Tahu dari Media

Selasa, 7 Maret 2017 13:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ian Setiawan/Indosport
Luis Carlos Junior (Madura United) Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Luis Carlos Junior (Madura United)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku tidak tahu akan ketertarikan manajemen Persija Jakarta akan sosok bomber Luis Carlos Junior. Teco justru tahu kabar tersebut dari pemberitaan media massa.

Persija Jakarta memang tengah gencar mencari amunisi tambahan untuk mengarungi roda kompetisi Liga 1. Kini kabar terbaru mengatakan bahwa tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan mendatangkan bomber Madura United, Luis Carlos Junior.

Namun terkait kabar ini, justru tidak diketahui oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Dia hanya mengetahui bahwa Luis Carlos akan menuju pintu keluar Madura United.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tengah memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Depok.

"Perkembangan kedatangan Luis Carlos Junior saya belum dikasih tahu dari manajemen Persija. Saya hanya tahu dia (Luis Carlos Junior) dari koran bahwa akan keluar dari Madura," ucap Teco, Selasa (07/03/17).

Memang Teco seakan tidak mengetahui akan siapa-siapa saja pemain anyar yang tengah dibidik oleh Persija Jakarta. Dia hanya menseleksi pemain baru yang akan datang apakah masuk dalam kebutuhan tim yang tengah dia bangun.

"Opsi lain saya tunggu saja dari Manajemen. Saya tunggu yang datang dan seleksi, saya lihat bagus dan teken kontrak dengan manajemen," jelas pelatih asal Brasil ini.

Persija sendiri saat ini baru mengontrak dua pemain asing. Mereka adalah pemain belakang Willian Pachecho dan gelandang asal Korea Selatan, Hong Soon Hak. 

115