Timnas All Star Uji Coba Melawan Persijap Jepara di Bumi Kartini

Selasa, 7 Maret 2017 09:59 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© GHOZI EL FITRA/INDOSPORT
Skuat Persijap Jepara. Copyright: © GHOZI EL FITRA/INDOSPORT
Skuat Persijap Jepara.

Tim Persijap Jepara bakal melakoni pertandingan uji coba melawan Timnas All Star di Gelora Bumi Kartini Jepara 18 Maret mendatang. Uji coba dilakukan sebagai ajang pemanasan bagi tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut jelang bergulirnya kompetisi Liga 2, Selasa (07/03/17).

CEO Persijap Esti Puji Lestari, mengatakan belum jelasnya kapan kompetisi dimulai membuat manajemem harus menyiapkan program untuk tim. Program yang dipilih oleh Persijap adalah melakukan ujicoba sebanyak-banyaknya, salah satunya melawan Timnas All Star.

Persiapan untuk pertandingan itu sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, mulai dari persiapan pemain, tim dan juga pendukung lainnya. Bahkan pihaknya juga sudah mengundang para pemain yang nantinya akan memperkuat Timnas All Star dalam pertandingan uji coba tersebut.

"Para pemain timnas All Star sudah kita undang dan mereka siap bertanding dalam partai uji coba kali ini," ucapnya kepada INDOSPORT.

Ia mengatakan saat ini sudah ada 16 pemain Timnas yang menyatakan siap datang ke Jepara. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah hingga menjelang pertandingan digelar.

Nama-nama pemain yang sudah siap datang diantaranya adalah Zulham Zamrun, Airlangga Sucipto, Manahati Lestusen, Eka Ramndani, Abduh Lestaluhu, Syamsul Arif dan Isnan Ali.

"Pihaknya optimistis pertandingan bakal berjalan seru serta menghibur para pendukung Laskar Kalinyamat dan juga masyarakat pada umumnya. "Ini bisa menjadi hiburan bagi pecinta sepakbola asal Jepara," ucapnya.

937