(VIDEO) Keren! Seorang Kakek Mampu Bermain seperti LeBron James

Selasa, 7 Maret 2017 07:34 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Setiap manusia di dunia ini, pastinya tahu jika telah memasuki usia senja atau sosok yang sudah dipanggil kakek atau nenek, tentunya memiliki fisik dan kekuatan yang sudah tidak lagi prima.

Namun berbeda dengan salah satu kakek di AS ini yang mampu mempermalukan sejumlah anak muda yang tengah bermain di lapangan kosong.

Pada awal-awal permainan, si kakek ini memang terlihat sering gagal memasukkan bola dan juga mudah kelelahan.

Situasi ini pun langsung membuatnya sempat menjadi pembicaraan oleh anak-anak muda setempat. Bahkan, ada pemuda yang menggeleng-gelengkan kepala serta menertawakannya.

Di saat itulah si kakek ini mulai menunjukkan suatu hal yang tak terduga. Yaitu, dirinya mampu bermain basket dengan gaya yang serupa seperti pemain megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Pemain megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Uniknya, para pemuda yang menonton sempat terperanga dan memberikan tepuk tangan saat melihat si kakek juga dapat melakukan aksi slam dunk yang benar-benar mirip dengan LeBron James.

Apakah lelaki tua ini merupakan kakek dari LeBron James? Tentu saja bukan. Kakek ini sebenarnya memang LeBron James sendiri yang menyamar menjadi pria tua yang didandan sebelum mengerjai para pemuda tersebut.

Penasaran dengan aksi kocaknya? Simak melalui video berikut ini:

227