Widodo C Putro Ogah Tanggapi Rumor Maitimo ke SFC

Selasa, 7 Maret 2017 05:36 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro, enggan berkomentar terkait kabar ketertarikan Laskar Wong Kito mendatangkan gelandang PSM Makassar Raphael Maitimo dan wing bek Syaiful Indra Cahya.

"Saya rasa sudah cukup (penambahan pemain) kita tinggal melakukan pembenahan saja," kata Widodo saat disebut kedua nama itu.

Kendati terkesan mengelak, sinyal-sinyal negosiasi SFC tetap ada. Widodo bisa jadi akan menutupi hal itu sampai manajemen benar-benar mendapatkan tandangan Maitimo dan Syaiful.

"Tim juga baru kumpul kita baru latihan perdana. Saya belum dapat kabar mungkin nanti dikabarkan. Kita lihat saja nanti kepastian tapi menurut saya mereka bagus," tandasnya.
 
Sebelumnya manajer SFC Nasrun Umar menyebut SFC akan mendatangkan dua pemain. Meski tak menyebutkan identitas, dia mengungkapkan bila pemain itu akan menutupi kelemahan SFC.

"Seperti apa yang disebut media, pemain ini bermain di posisi yang nantinya akan menambal kelemahan kita," ujar Nasrun.

Posisi gelandang serang selama ini jadi sorotan awak media. Posisi bek sayap pun jadi sorotan, apalagi bila Zalnando harus absen panjang dari Sriwijaya untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22.