Ini Dua Destinasi Rencana Luis Milla untuk Berlibur

Rabu, 8 Maret 2017 21:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dan Senior, Luis Milla, dikabarkan akan berlibur untuk melepas kepenatan di sela-sela kesibukannya menangani Skuat Garuda. Ada dua tempat yang bakal menjadi destinasi liburan pelatih asal Spanyol itu.

Menurut administrator Timnas, Bayu Eka Sari Teguh, Luis Milla berencana untuk berlibur di Bali dan Singapura. Nantinya, pelatih berumur 50 tahun itu akan mengajak sang istri yang bernama Maria Luisa.

"Belum tahu liburannya kemana atau kapan. Sejauh ini belum ada rencana mau kemana, tapi liburan sudah pasti," ujar Bayu Eka Sari.

"Mungkin ke Singapura atau ke Bali, atau ke tempat lain. Belum pasti kapan dan kemana. Kemungkinan anaknya Milla (Paulita Milla) tidak ikut," tambahnya.

Suasana seleksi ketiga Timnas Indonesia U-22.

Hampir sebulan belakangan Luis Milla disibukkan dengan kegiatan latihan dan juga seleksi pemain untuk Timnas U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Luis Milla akan memimpin hari terakhir seleksi tahap ketiga Timnas U-22, Kamis (09/03/17). Selanjutnya, Luis Milla beserta jajaran staf kepelatihan Timnas U-22 bakal menentukan 25 nama untuk masuk ke dalam pemusatan latihan jangka panjang Skuat Garuda.

1