Liga Europa

Terbang ke Rusia, Man United Tidak Bawa Rooney

Rabu, 8 Maret 2017 00:36 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Kieran Galvin/NurPhoto/Getty Images
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney sedang melakukan pemanasan. Copyright: © Kieran Galvin/NurPhoto/Getty Images
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney sedang melakukan pemanasan.

Manchester United akan terbang ke Rusia untuk menghadapi Rostov untuk menghadapi leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Namun, Jose Mourinho memutuskan untuk tidak membawa kapten Wayne Rooney dalam skuatnya.

Ya, sejumlah pemain Man United terlihat berada di bandara Manchester, Inggris. Mereka terlihat sedang bersiap-siap untuk terbang ke Rusia.

Sebagaimana diberitakan Goal, Mourinho memutuskan untuk meninggalkan empat pemain di Inggris. Mereka adalah Rooney, Luke Shaw, Bastian Schweinsteiger, dan Eric Bailly.

Mourinho memutuskan untuk mengistirahatkan Rooney dan Shaw, yang tampil ketika Setan Merah diimbangi oleh Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan yang tidak bermain dalam laga melawan Saint Etienne dan Bournemouth, sudah kembali ke skuat utama.

Bailly sendiri tidak bisa bermain dalam pertandingan melawan Rostov, karena menjalani hukuman larangan bertanding setelah mendapatkan kartu merah ketika melawan St Etienne.

Skuat yang dibawa Man United ke Rusia:

De Gea, Romero, O'Hara; Valencia, Jones, Rojo, Smalling, Blind, Darmian, Young; Carrick, Herrera, Fellaini, Pogba, Mata, Lingard, Mkhitaryan; Martial, Rashford, Ibrahimovic.

1K