Piala Presiden 2017

Terjadi Perubahan, Ini Jadwal Perebutan Tempat Ketiga antara Persib vs Semen Padang

  • Laga perebutan tempat ketiga antara Persib vs Semen Padang dimajukan sehari dari jadwal sebelumnya.
  • Laga final tidak mengalami perubahan.
  • Stadion Pakansari kembali menjdi pilihan.

Rabu, 8 Maret 2017 12:01 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
ELI SUHAELI/INDOSPORT/Istimewa
Persib Bandung akan bertemu Semen Padang untuk memperebutkan tempat ke-3 Piala Presiden 2017. Copyright: ELI SUHAELI/INDOSPORT/Istimewa
Persib Bandung akan bertemu Semen Padang untuk memperebutkan tempat ke-3 Piala Presiden 2017.

Perubahan jadwal kembali terjadi dalam turnamen Piala Presiden 2017. Setelah sebelumnya terjadi di semifinal leg kedua antara Persib vs Pusamania Borneo FC (PBFC) yang dimajukan 15 menit, kali ini panitia penyelenggara melakukan perubahan jadwal di laga perebutan tempat ketiga yang mempertemukan dua tim yang tersisih di semifinal, Persib Bandung vs Semen Padang.

Persib Bandung dikalahkan PBFC melalui drama adu penalti dengan skor 5-3 di semifinal leg kedua setelah bermain dengan agregat 3-3 hingga babak perpanjangan waktu usai.

Sementara itu, Semen Padang harus disingkirkan Arema FC dengan agregat 5-3 setelah kalah di semifinal leg kedua dengan skor 5-2 di Stadion Kanjuruhan Malang. Di leg pertama, Semen Padang menang tipis 1-0.

Perebutan 'gelar hiburan' tersebut sebelumnya dijadwalkan berlangsung di hari yang sama dengan laga final, yaitu hari Minggu (12/03/17) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Namun, setelah mengalami pembaruan, laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 akan berlangsung sehari sebelum laga final, yaitu Sabtu (11/03/17) pukul 19.00 WIB.

Namun, setelah mengalami pembaruan, laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 akan berlangsung sehari sebelum laga final, yaitu Sabtu (11/03/17) pukul 19.00 WIB.

Sedangkan jadwal final Piala Presiden 2017 yang akan memainkan laga PBFC melawan Arema FC tidak mengalami perubahan. Kick off akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Tulis Komentar Anda