Barcelona Menang Dramatis, Mario Lawalata Tampil Bugil

  • Barcelona lolos ke perempatfinal secara dramatis dengan agregat 6-5 dari Paris Saint-Germain.
  • Mario Lawalata, sebagai seorang artis yang menyukai Barcelona, turut merayakan kemenangan tersebut.
  • Dirinya mengunggah foto bugil di akun Instagramnya, dengan jersey menutupi bagian vitalnya.
Kamis, 9 Maret 2017 22:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/@lawalata13
Mario Lawalata. Copyright: © Instagram/@lawalata13
Mario Lawalata.

Barcelona berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2016/17 setelah mengalahkan Paris Saint-Germain secara dramatis. Bermain di Camp Nou pada Kamis (09/03/17) subuh dini hari WIB, anak asuh Luis Enrique membantai tamunya dengan skor 6-1.

Kemenangan 6-1 ini lantas mengubah agregrat pada leg pertama sebelumnya, di mana La Blaugrana sempat tertinggal 0-4 di Parc des Princes, kemudian berubah menjadi 6-5 secara agregat.

Comeback fantastis yang diperlihatkan Lionel Messi dkk ini lantas membuat seluruh pecinta sepakbola di dunia tak henti-hentinya mengucapkan selamat, dan ikut bereuforia di media sosial. Bahkan Michael Owen, Steven Gerrard, dan Rio Ferdinand turut pula berselebrasi merayakan skuat Luis Enrique.

Kemenangan dramatis Barcelona itu turut serta membuat salah satu artis papan atas Indonesia, Mario Lawalata, ikut merayakannya. Melalui media sosial Instagram pribadinya, @lawalata13, pria kelahiran 36 tahun silam ini tampil telanjang, dengan hanya menutupkan bagian kelaminnya dengan jersey Barcelona.

 

NUFF SAID ! #thisiscampnou #barca4eva #viscaelbarça #putamadrid 🔵🔴👊🏽✊🏽🙌🏽✌🏽

A post shared by Mario Lawalata / 🏀ML13🏀 (@lawalata13) on

“NUFF SAID ! #thisiscampnou #barca4eva #viscaelbarça #putamadrid” tulis Mario Lawalata di akun Instagram pribadinya, @lawalata13.

Pada foto yang ia unggah tersebut, terlihat Lawalata sedang tidur telentang di atas kasur dan ditimbun oleh banyaknya jersey Barcelona. Sekedar informasi, Mario Lawalata dikenal sebagai seorang artis yang menyukai klub asal Spanyol tersebut.

Foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 2.800 orang. Beberapa bahkan ada yang turut berkomentar lucu perihal ungguhan tersebut.

“Ko gua ngiler ya,” tulis seseorang dengan akun @dianpayno.

“Gila gila gila,” tulis seseorang dengan akun @azkareymond.

“Keren fotonya,” tulis seseorang dengan akun @aldo_kecil19.