Liga Champions

Cara Berbeda Suarez dan Turan Rayakan Kemenangan Barcelona di Media Sosial

Kamis, 9 Maret 2017 | 08:55 WIB
  • Barcelona baru saja mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 6-1.
  • Luis Suarez berterima kasih kepada para fans Barca melalui akun Twitter pribadinya.
  • Arda Turan menyebut Barcelona sudah biasa membuat keajaiban.
[email protected]
Arda Turan dan Luis Suarez.
Arda Turan dan Luis Suarez.

Perasaan bahagia dan takjub jelas dirasakan oleh para pemain Barcelona saat ini. Bagaimana tidak, mereka baru saja membuat sebuah keajaiban dengan mengalahkan Paris Saint-Germain dan merebut tiket perempatfinal Liga Champions 2016/17.

Disebut keajaiban karena banyak pihak yang menyangsikan Barca bisa lolos ke perempatfinal setelah di leg pertama kalah telak 0-4 dari PSG. Namun, saat bermain di Camp Nou pada leg kedua, La Blaugrana sukses mengemas kemenangan 6-1 dan membuat mereka unggul secara agregat 6-5.

Berbagai cara pun dilakukan para penggawa Barca untuk merayakan keberhasilan mereka tersebut, salah satunya dengan membuat update-an terbaru mengenai perasaan bahagia mereka di akun sosial media mereka masing-masing.

Cara itu ternyata dilakukan oleh dua penyerang Barcelona, Luis Suarez dan Arda Turan di akun Twitter pribadi mereka. Meski berbeda kicauan, kedua pemain tersebut nampak mengunggah foto yang sama dan di foto itu kita bisa melihat para pemain Barca tengah berfoto bersama di ruang ganti.

Dalam kicauannya, Suarez menyatakan rasa terima kasihnya kepada para fans yang tetap setia mendukung mereka, meskipun banyak pihak lain yang menganggap peluang mereka meraih perempatfinal adalah hal yang mustahil.

Berbeda dengan Suarez, sebuah kicauan yang agak sombong justru dituliskan oleh Turan. Dalam kicauannya, Turan bahkan menyebut keajaiban adalah hal yang biasa dilakukan oleh Barca.

"Anda menyebut ini tim sepakbola, tapi kami menyebutnya Barca. Anda menyebut itu keajaiban, tapi bagi kami itu adalah sesuatu yang normal," kicau mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Sedikit informasi, Barca adalah tim Eropa pertama dalam sejarah Liga Champions yang sanggup membalikkan kekalahan empat gol di leg pertama.

Editor : Ivan Reinhard Manurung