Piala Presiden 2017

Ini Syarat Bagi Pusamania untuk Dapatkan Tiket Gratis Final Piala Presiden

Kamis, 9 Maret 2017 16:11 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Pusamania Borneo FC
Pusamania bakal mendapatkan tiket gratis final Piala Presiden 2017. Copyright: © Pusamania Borneo FC
Pusamania bakal mendapatkan tiket gratis final Piala Presiden 2017.

Suporter Pusamania Borneo FC (PBFC), Pusamania, bakal ketimpahan durian runtuh. Bagaimana tidak, mereka dipastikan akan mendapatkan tiket gratis untuk laga final Piala Presiden 2017.

PBFC akan bersua dengan Arema FC di laga puncak Piala Presiden 2017. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/03/17) pukul 19:00 WIB

Manajemen PBFC menjanjikan tiket pertandingan gratis bagi Pusamania yang beratribut. Hal tersebut disampaikan oleh koordinator tour Pusamania ke Bogor, Jelly.

Kata Jelly, tiket gratis tersebut hanya dikhususkan untuk Pusamania yang menggunakan jersey, syal, ataupun atribut yang berbau Pesut Etam. Namun, yang diberikan hanyalah tiket gratis, tidak termasuk fasilitas yang lainnya.

"Pusamania yang beratribut akan mendapatkan tiket pertandingan gratis," kata Jelly kepada INDOSPORT.

Soal kuota penonton yang diperuntukkan bagi Pusamania, Jelly menyatakan belum mengetahui secara pasti terkait hal itu. Seperti diketahui, Stadion Pakansari hanya dapat menambung maksimal 35 ribu penonton. Sementara pendukung Arema FC, Aremania, telah mendapat kejelasan soal pembagian kuota penonton. Aremania diberi jatah sebanyak 15 ribu tiket.

"Soal kuota penonton dan penempatan tribun, kami masih belum tahu. Saya baru akan ke Bogor besok. Manajemen yang urus," kata Jelly.

Selama mendukung PBFC di Bogor, Pusamania kemungkinan bakal menginap di Asrama Samarinda, di Kwitang, Jakarta. Rombongan Pusamania akan berangkat menggunakan pesawat pada Minggu (12/03/17) pagi dan diteruskan langsung menuju Stadiion Pakansari setelahnya.

253