Sembuh dari Cedera, Arema Akan Diperkuat Bagas Adi Nugroho untuk Hadapi PBFC

Kamis, 9 Maret 2017 23:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek tengah Arema FC, Bagas Adi Nugroho. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek tengah Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

Bek tengah Arema FC, Bagas Adi Nugroho, dipastikan akan kembali merumput usai mengalami cedera ringan pada bagian kaki kanannya. Dengan begitu, pemain berumur 20 tahun tersebut akan membela tim Singo Edan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/03/17) malam WIB.

"Bagas Adi sudah mulai latihan ringan kemarin. Dia kemungkinan bisa diturunkan pada laga final nanti," ujar Muly Munial selaku agen dari Bagas Adi Nugroho.

"Sebenarnya cederanya ringan saja, hanya nyeri di engkel kakinya. Dia memang sengaja diganti, tidak ke seleksi Timnas Indonesia U-22, agar ada waktu istirahat untuk pulihkan kondisinya," tambah Muly.

Bagas Adi Nugroho saat menjalani latihan bersama Arema FC.

Bagas Adi Nugroho sendiri sudah mengikuti latihan bersama Arema FC pada hari Rabu (08/03/17) kemarin. Mantan PSS Sleman tersebut seharusnya mengikuti seleksi ketiga Timnas Indonesia U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, 7-9 Maret 2017.

Namun karena cedera, Bagas Adi Nugroho terpaksa absen. Arema sendiri hanya mengirimkan Hanif Sjahbandi dan Nasir ke seleksi Timnas Indonesia U-22.

Bagas Adi Nugroho mendapat cedera ringan saat Arema takluk 0-1 dari Semen Padang pada laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2017 di Stadion Haji Agus Salim, 2 Maret lalu.

411