(VIDEO) Kocak! Michael Owen Turut Selebrasi Rayakan Kemenangan Barcelona

  • Kemenangan Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 6-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17 membuat mereka lolos ke babak perempatfinal.
  • Uniknya, kemenangan tersebut turut dirayakan oleh salah satu mantan pesepakbola Real Madrid, Michael Owen.

Kamis, 9 Maret 2017 16:31 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
TheSun
Michael Owen bersama Gary Lineker, Rio Ferdinand, dan Steven Gerrard. Copyright: TheSun
Michael Owen bersama Gary Lineker, Rio Ferdinand, dan Steven Gerrard.

Pada laga leg pertama Liga Champions musim 2016/17, Barcelona harus menelan kekalahan agregat 0-4 dari PSG. Lalu, pada Kamis (09/03/17) dini hari tadi, Barca mampu melakukan aksi comeback gemilang dengan memperoleh kemenangan dengan skor akhir 6-1 atas PSG.

Hal tersebut membuat klub berjuluk Blaugrana ini mampu menang dengan agregat 6-5 dan membuat dirinya berhak maju ke babak perempatfinal. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil mengukir sejarah baru yaitu menjadi tim Eropa pertama dalam sejarah Liga Champions yang sanggup balikkan kekalahan 4 gol di leg 1.

Kemenangan yang diperoleh oleh Luis Suarez dkk ini tentu membuat para fans merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Hal itu juga turut dirasakan oleh salah satu mantan pesepakbola dari klub rival Barcelona, Real Madrid, yaitu Michael Owen.

Ketika pertandingan antara Barcelona dan PSG sedang berlangsung, pria berusia 37 tahun tersebut tengah duduk bersama Gary Lineker, Rio Ferdinand, dan Steven Gerrard. Saat itu, keempat pria sedang menjadi komentator di salah satu media bernama BT Sports.

Aksi lucu terlihat ketika salah satu penggawa Barca, yaitu Sergi Roberto berhasil melesakkan gol ke gawang yang dijaga oleh Kevin Trapp pada menit ke-90+5 sehingga skor menjadi 6-1. Saat itu pula, Owen pun beranjak dari kursi dan berlari mengelilingi meja yang berada di tengah seakan dirinya yang berhasil mencetak gol.

Sementara Lineker, Ferdinand, dan Gerrard juga ikut merayakan kemenangan Blaugrana dengan melompat berjingkrak-jingkrak setelah berdiri dari kursi.

Apa yang telah dilakukan oleh Michael Owen nyatanya juga menarik perhatian netizen di media sosial Twitter. Banyak netizen yang turut memberikan komentar terhadap aksi lucu yang dilakukan oleh mantan pesepakbola yang pernah bermain untuk klub Liverpool, Real Madrid, Manchester United, Newcastle United, dan Stoke City.

"LOL Owen, kamu pernah bermain untuk Real Madrid," tulis akun @steger_per.

"Bermain untuk Real Madrid dan menjadi gila saat Barcelona memperoleh kemenangan. Dialah Michael Owen," komentar akun @LiamJarrett11.

"Owen berlari di studio untuk merayakan gol Barcelona sebagai mantan pemain Real Madrid haha," ucap netizen lewat akun @patfc91.

Komentar