Cara Unik Bali United Ucapkan Selamat Ultah untuk Ketum PSSI

Jumat, 10 Maret 2017 23:54 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Copyright: © INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi tengah diliputi kebahagian luar biasa. Perwira Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) berpangkat Letnan Jenderal ini genap berusia 56 tahun pada hari ini, Jumat (10/03/17).

Kebahagiaan pria kelahiran Sabang, Nangroe Aceh Darussalam ini turut dirasakan oleh segenap klub-klub sepakbola Tanah Air. Salah satunya adalah Bali United yang mengirimkan sebuah ucapan selamat dengan cara unik.

Klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata itu mengunggah foto Edy Rahmayadi dengan nuansa hitam putih sebagai cermin ketegasan dari pribadi yang bersangkutan, diiringi kalimat ucapan selamat ulang tahun dengan tema warna merah putih, melalui akun resmi media sosial Instagram mereka.

"Di penghujung hari ini, tak lupa Bali United mengucapkan selamat ulang tahun untuk bapak Ketua Umum @pssi__fai LetJen TNI Edy Rahmayadi. Semoga panjang umur & sehat selalu, mari bawa sepak bola ke arah yang lebih baik," demikian ucapan selamat dari Bali United.

Sebelumnya, ucapan selamat juga mengalir dari sejumlah insan sepakbola Tanah Air mulai dari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington hingga dua penggawa Timnas U-22 Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata. 

299