Piala Presiden 2017

Dukung Arema, Walikota Malang Akan Gabung bersama Aremania di Tribun Ekonomi

Jumat, 10 Maret 2017 03:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Walikota Malang, Mochamad Anton. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Walikota Malang, Mochamad Anton.

Perjuangan Arema FC dalam mengusung misi meraih trofi Juara di Piala Presiden 2017, dipastikan tak akan sendirian. Selain Aremania, pemerintah daerah turut serta memberikan dukungan nyata bagi perjuangan Cristian Gonzales dan kawan-kawan secara langsung di Bogor nanti.

Walikota Malang, Mochamad Anton, bakal menyaksikan secara langsung laga final Piala Presiden 2017 antara Arema FC kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/03/17). Anton akan datang ke stadion menempati tribun ekonomi bersama Aremania.

"Saya akan hadir lagi untuk mendukung Arema secara langsung di stadion. Semoga Arema dapat juara Piala Presiden 2017," ungkap Anton.

Arema FC merayakan keberhasilan melangkah ke final Piala Presiden 2017.

"Tapi tidak masalah, justru itu (tribun ekonomi) yang membuat saya senang sekali, karena berbaur dengan teman-teman Aremania", lanjutnya.

Abah Anton memang bukan pertama kalinya menyaksikan Arema bertanding secara langsung di stadion. Ia pernah menyaksikan tim Singo Edan meraih gelar juara Piala Bhayangkara 2016 usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 3 April 2016 lalu. Ketika itu, aksi buka bajunya menjadi viral di media sosial.

"Bisa saja saya mengulanginya (melepas baju saat merayakan gol kemenangan)," tutupnya.

3