Liga Primer Inggris

Guardiola dan Kane Jadi yang Terbaik di Bulan Februari 2017

Jumat, 10 Maret 2017 22:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Premier Leagu
Pep Guardiola dan Harry kane mendapat penghargaan bulan Februari 2017. Copyright: © Premier Leagu
Pep Guardiola dan Harry kane mendapat penghargaan bulan Februari 2017.

Nama Pep Guardiola sempat banyak dibicarakan karena dianggap dirinya gagal memberikan hasil memuaskan untuk tim besutannya, Manchester City.

Bahkan, ia juga sempat mendapat sorotan karena The Citizens kerap mendapatkan hasil minor di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Sementara Harry Kane, dirinya memang mendapatkan komentar yang sedikit lebih baik dari Pep karena penyerang asli Inggris ini baru pulih dari cedera, sehingga dirinya dapat dimengerti tampil di bawah performa.

Pelan tapi pasti, keduanya rupanya mampu menunjukkan jika mereka masih memiliki kualitas untuk bermain di kompetisi Liga Primer Inggris.

Buktinya, Pep berhasil mendapatkan gelar bulanan dari kompetisi yang terkenal dengan sebutan kick n’rush tersebut, yaitu menjadi pelatih terbaik di bulan Februari 2017.

Sementara Harry Kane, dianugerahi sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris di bulan Februari 2017. Hal ini tak lepas karena Kane mampu mencetak 4 gol dalam 3 penampilan.

Sebelumnya, INDOSPORT juga telah merilis penghargaan terhadap pencetak gol terbaik di bulan yang sama, di mana penghargaan ini jatuh kepada pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

627