Liga Europa

Jose Mourinho: Sulit Bermain Bagus di Lapangan yang Tidak Layak

Jumat, 10 Maret 2017 04:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express.
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Daily Express.
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester United melakukan kunjungannya ke Stadion Olimp 2, markas Rostov FC, dalam laga lanjutan leg pertama babak perdelapanfinal Liga Europa pada Jumat (10/03/17) dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, anak asuh Jose Mourinho harus puas bermain imbang 1-1. Setan Merah sempat unggul lebih dulu lewat gol gelandang serang mereka, Henrikh Mkhitaryan, pada menit 35. Namun, anak asuh Ivan Daniliants berhasil menyamakan kedudukan pada menit 53 melalui striker mereka, Alexander Bukharov.

Menanggapai hal itu, pelatih Manchester Unite Jose Mourinho mengeluhkan keadaan lapangan tempat kedua kesebelasan bermain. Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea ini beranggapan bahwa anak asuhnya tidak dapat menampilkan performa terbaiknya di atas lapangan yang menurutnya tidak layak untuk digunakan.

Para penggawa Manchester United kala melawan Rostov FC.

“Itu adalah performa terbaik yang bisa dikeluarkan saat kondisi yang tidak baik. Sangat tidak mungkin dapat bermain baik di atas lapangan seperti itu. Sangat susah untuk kami dalam mengoper bola,” ucapnya dikutip ESPNFC.

“Kita dapat menunjukkan hasil yang baik pada leg kedua nanti. Kita memiliki keuntungan 1 gol tandang, ditambah dengan tidak adanya pemain yang cedera,” tambahnya.

Manchester United sendiri nantinya akan kembali berhadapan dengan klub wakil Rusia itu pada tanggal 17 Maret 2017. Kali ini, skuat Setan Merah tidak akan bermain di lapangan yang buruk, mengingat laga leg kedua nantinya akan terjadi di Old Trafford, markas Manchester United. 

1.3K