Ketum PSSI Ultah, Ini Ucapan Insan Sepakbola Nasional

Jumat, 10 Maret 2017 21:38 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Edy Rahmayadi tengah merayakan hari lahirnya yang jatuh pada tanggal 10 Maret ini. Tahun ini perwira Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) berpangkat Letnan Jenderal ini menginjak usia ke-56.

Edy merupakan sosok Ketua Umum PSSI saat ini yang lahir di Sabang, Nangroe Aceh Darussalam. Selain menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, saat ini pria yang terkenal disiplin dan humoris ini menduduki Panglima Kostrad dan membawahi 46 ribu prajurit di seluruh Indonesia.

Pada hari berbahagianya, sejumlah insan sepakbola Tanah Air memberikan ucapan selamat kepadanya. Mulai dari Luis Milla (pelatih Timnas Indonesia), Ade Wellington (Sekretaris Jenderal PSSI), Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata (Penggawa Timnas U-22 Indonesia), dan Joko Driyono (Wakil Ketua PSSI) ikut mengucapkan selamat kepada Sang Jenderal.

Ucapan ini kemudian dirangkum dalam sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial resmi PSSI. Dalam video tersebut segenap harapan meluncur bagi sang nahkoda sepakbola Indonesia hari ini.

Selamat Ulang Tahun, Pak Ketua!

483