Resmi, Bali United Kontrak Eks Penyerang Ajax Amsterdam

Jumat, 10 Maret 2017 17:04 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© M.Fahmi/INDOSPORT
Mantan pemain Ajax Amsterdam yang seleksi di Bali United FC,  Sylvalo Dominique Comvalius. Copyright: © M.Fahmi/INDOSPORT
Mantan pemain Ajax Amsterdam yang seleksi di Bali United FC, Sylvalo Dominique Comvalius.

Usai menjalani seleksi selama beberapa hari, performa Sylvano Dominique Comvalius akhirnya memuaskan manajemen Bali United. Sylvano pun resmi diikat Bali United selama semusim dan diumumkan melalui laman resmi klub.

Pemain kelahiran 10 Agustus 1987 ini akan mengisi satu slot penyerang usai Bali United melepas Ndumba Makeche. Sylvano juga menjadi pemain asing ketiga di skuat Serdadu Tridatu usai Ahn Byung-keon dari Korea Selatan, dan Marcos Flores dari Argentina.

Sylvano sendiri merupakan salah satu penyerang hasil didikan akademi Ajax Amsterdam. Pemain berpostur 192 cm ini juga sempat menjadi top skor di Liga Malta saat masih memperkuat Birkirkara FC pada musim 2009/2010.

Usai malang melintang di Liga China bersama XM Smart Hero, Sylvano juga sempat melanglang buana ke Kuwait saat membela Al Salmiya. Musim ini, Sylvano akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Irfan Bachdim di Bali United.

Sylvano dan Irfan sendiri sempat berlatih bersama kala masih di akademi Ajax Amsterdam. Bahkan, Sylvano tak memungkiri bahwa salah satu alasannya bergabung adalah berkat informasi dari penggawa Timnas Indonesia tersebut.

1.2K