Piala Presiden 2017

Tak Ikut Latihan Semen Padang, Marcel Sacramento Terancam Absen

  • Empat pemain Semen Padang terancam absen lantaran kondisinya tak fit. Salah satu pemain tersebut adalah Marcel Sacramento.
  • Penyerang Marcel Sacramento tak mengikuti latihan karena demam tinggi.

Jumat, 10 Maret 2017 09:54 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
Muhammad Adi Yaksa/Indosport
Uji coba lapangan Semen Padang di Stadion Pakansari. Copyright: Muhammad Adi Yaksa/Indosport
Uji coba lapangan Semen Padang di Stadion Pakansari.

Jelang pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, skuat Semen Padang terancam pincang. Pada uji coba lapangan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/03/17) pagi, Kabau Sirah kehilangan empat pemain andalannya.

Keempat pemain tersebut yaitu, Boas Ataruri, Marcel Sacramento, Rudi, dan Tambun Naibaho. Empat pemain tersebut harus absen pada latihan terakhir Semen Padang lantaran sakit.

Pelatih Kabau Sirah, Nilmaizar membeberkan kondisi terakhir ketiga pemain kuncinya itu. Pelatih asal Sumatera Barat tersebut mengatakan bahwa Marcel tengah terjangkit demam panas.

"Pemain sakit empat orang. Boas di Padang sakit, lalu Marcel Sacramento sakit demam dan ditinggal di hotel. Rudi dibawa ke rumah sakit nanti siang. Tambun terbaring di kamar hotel," kata Nil selepas memimpin Semen Padang latihan di Stadion Pakansari, Jumat (10/03/17) pagi.

Kehilangan empat pemain kunci, terutama Marcel, diyakini tak menguntungkan skuat Kabau Sirah. Namun, Nil menyatakan Semen Padang tetap akan tampil all out meski terancam tidak diperkuat empat pemain tersebut di laga nanti.

"Keempat pemain itu yang harus saya pantau kondisinya. Besok saya putuskan ketiga pemain tersebut. Siapapun yang akan main, kita harus tunjukkan Semen Padang dapat bermain maksimal," tambahnya.

Pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Semen Padang akan bertemu Persib Bandung. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (11/03/17) pukul 19.00 WIB.

Komentar