(VIDEO) Bukti Keharmonisan Kedua Suporter Rostov FC dan Manchester United

  • Manchetser United berkunjung ke Stadion Olimp 2, markas Rustov FC, dalam laga leg pertama perdelapanfinal Liga Europa.
  • Suhu di Stadion Olimp 2 tercatat mencapai angka 2 derajat Celsius.
  • Hal ini lantas dimanfaatkan oleh suporter Rustov untuk membagikan selimut kepada para fans Manchester United secara gratis untuk mereka gunakan kala menonton pertandingan.
Jumat, 10 Maret 2017 03:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© [email protected]
Suporter Rostov membagikan selimut kepada Manchester United. Copyright: © Twitter/@indomanutd
Suporter Rostov membagikan selimut kepada Manchester United.

Manchester United melakukan kunjungannya ke Rusia, tepatnya Stadion Olimp 2, markas Rostov FC, dalam laga leg pertama babak perdelapanfinal Liga Europa musim 2016/17. Kedua kesebelasan bermain pada Jumat (10/03/17) dini hari WIB, atau Kamis (09/03/17) pukul 7 malam waktu Rusia.

Selain pertandingan yang berakhir imbang sama kuat 1-1 itu, terdapat hal unik yang dilakukan oleh kedua suporter dari Manchester United dan Rostov FC. Bukan hal yang negatif tentunya, mengingat kedua kesebelasan berasal dari Inggris dan Rusia yang terkenal akan seringnya aksi kerusuhan oleh kedua suporter.

Sekedar informasi, waktu malam hari di Rusia sangatlah dingin. Tercatat, suhu di lapangan Stadion Olimp 2 mencapai angka 2 derajat Celsius, yang tentunya sangat dingin bagi mereka para suporter Manchester United yang datang untuk mendukung tim kesayangannya.

Melihat hal itu, para suporter dari kubu lawan melakukan sebuah tindakan terpuji. Dilansir melalui akun Twitter @indomanutd, para suporter Rostov membagikan selimut secara gratis untuk digunakan oleh fans Manchester United. 

Apa yang dilakukan oleh para suporter Rostov ini patut diberi apresiasi. Mengingat suporter Rusia dan Inggris pernah mengalami konflik kerusuhan pada pegelaran Piala Eropa 2016 di Prancis.