Liga Primer Inggris

(VIDEO) Ikuti Gerakan SmackDown, Kiper West Ham Siap 'Kunci' Kemenangan

  • Darren Randolph mengikuti jurus kuncian yang biasa diperagakan pegulat SmackDown, Chris Jericho.
  • Kiper asal Irlandia tersebut melakukan jurus kuncian kepada Michail Antonio dalam sesi latihan tim.

Jumat, 10 Maret 2017 13:17 WIB
Editor: Rendy Gusti
Reuters/skysports.com
Darren Randolph lakukan gerakan SmackDown khas Chris Jericho. Copyright: Reuters/skysports.com
Darren Randolph lakukan gerakan SmackDown khas Chris Jericho.

Terdapat hal unik yang terjadi dalam sesi latihan pemain West Ham United di Chadwell Heath Kamis (09/03/17) lalu. Salah satu kiper andalan The Hammers, Darren Randolph melakukan sebuah latihan unik dengan melakukan jurus kuncian yang biasa diperagakan pegulat SmackDown, Chris Jericho.

Kiper berusia 29 tahun tersebut melakukan gerakan kuncian terhadap salah satu rekannya, yaitu Michail Antonio. Pemain asal Inggris tersebut dipaksa untuk menyerah jika ingin segera lepas dari jeratan mantan kiper Birmingham itu.

Wall of Jericho merupakan jurus kuncian yang diperagakan Randolph kepada rekannya yang tidak beruntung tersebut. Korban akan dipaksa untuk tengkurap dan lawannya akan mengunci kedua kakinya, dilansir dari The Sun.

Aksi lucu yang diperagakan Randolph di sesi latihan tersebut semoga saja mampu berimbas pada laga yang akan dihadapi nanti. The Hammers akan bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Primer Inggris 2016/17, Sabtu (11/03/17) besok.

Kemampuannya di bawah mistar gawang diharapkan mampu 'mengunci' kemenangan di kandang lawan dan membawa West Ham merangsek naik ke posisi 10 besar klasemen sementara.

Iklan

Tulis Komentar Anda