4 Pemain PSIS Menepi Jelang Laga Kontra Persebaya

Sabtu, 11 Maret 2017 15:26 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gerry Anugrah Putra
© PANSERBIRU.NET
Skuat PSIS Semarang harus kekurangan empat pemain akibat cedera. Copyright: © PANSERBIRU.NET
Skuat PSIS Semarang harus kekurangan empat pemain akibat cedera.

Menjelang laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Minggu (12/03/17) sore, pemain PSIS Semarang justru mengalami cedera. Para pemain kini sedang menjalani proses pemulihan agar nantinya bisa dimainkan dalam laga uji coba tersebut.

Pelatih PSS Subangkit mengatakan setidaknya ada empat pemain yang mengalami cedera. Menurutnya cedera yang diderita oleh empat pemainnya tersebut tidak terlalu parah. 

Pemain yang mengalami cedera hanya berlatih ringan. Akan tetapi mereka hanya diminta untuk jogging atau menggerakkan anggota badannya agar kesehatannya tetap terjaga. Sehingga jika sudah pulih mereka bisa langsung dimainkan dalam uji coba Minggu sore.

"Pemain yang cedera adalah Arfil, Rio, Dani dan Juni, Dari empat itu ada beberapa yang bisa main, namun kita akan pantau kondisinya sampai sebelum pertandingan," ucap, mantan Pelatih Sriwijaya FC itu.

Subangkit menargetkan uji coba kali ini bisa, meningkatkan kualitas para pemainnya terutama di lini depan. Beberapa hari terakhir skuad Mahesa Jenar memang fokus berlatih dalam penyelesaian ahir. Ia berharap hasil pelatihan itu bisa diterapkan dalam pertandingan uji coba kali ini.

Selain itu ia berharap uji coba bisa mematangkan strategi yang telah Ia susun bersama anak asuhnya beberapa pekan terakhir. Tiga strategi yang di siapkan efektif maka tidak menutup kemungkinan akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2017.

213