La Liga Spanyol

Diam-diam, Zinedine Zidane Terkesima pada Pemain Muda Liverpool

Sabtu, 11 Maret 2017 11:57 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Real Madrid dikabarkan akan merombak skuatnya untuk musim depan setelah beberapa pilarnya dikabarkan akan segera hengkang. Sebut saja Pepe, Isco, dan juga James Rodriguez yang sudah diambang pintu keluar dari Santiago Bernabeu.

Beberapa pemain pun sudah masuk dalam incaran manajemen Real Madrid demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan para bintangnya tersebut. Dilansir dari Sport Bible, pelatih Real Madrid dikabarkan menaruh minatnya terhadap bek muda Liverpool, Joe Gomez.

Pelatih asal Prancis tersebut diam-diam ternyata menyukai gaya bermain pesepakbola berusia 19 tahun itu dan dianggap memiliki kualitas untuk menggantikan Pepe yang dikabarkan akan segera hengkang ke Liga Super China.

Bek muda Liverpool, Joe Gomez menarik minat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Meskipun belum bermain di Liga Primer Inggris musim 2016/17 ini, Zidane dikabarkan siap untuk memboyong pemain asal Inggris tersebut ke Santiago Bernabeu ketika bursa transfer musim panas di buka.

Pemain dengan nama lengkap Joseph Dave Gomez ini baru bermain sebanyak 3 laga bersama tim utama Liverpool. Ia hanya diturunkan dalam kompetisi Piala FA oleh Jurgen Klopp dan belum memberikan kontribusi berupa gol maupun assist.

Saat ini, pesepakbola yang juga tergabung dalam Timnas Inggris U-21 tersebut memiliki kontrak dengan The Reds hingga tahun 2022 mendatang. Saat ini ia dibanderol dengan harga 3,5 juta euro atau setara dengan Rp49 miliar berdasarkan data yang didapat dari Transfermarkt.

211