Liga Champions

Ejek Kekalahan PSG, Seorang Pemuda di Gabon Tikam Leher Temannya

Sabtu, 11 Maret 2017 11:03 WIB
Editor: Rendy Gusti
© MCT via Getty Images
Ilustrasi Penusukan. Copyright: © MCT via Getty Images
Ilustrasi Penusukan.

Terjadi insiden penusukan di daerah Gabon selepas laga Barcelona kontra Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (09/03/17) lalu. Kejadian keji tersebut dilaporkan oleh media asal Gabon, yaitu L'Union, dilansir dari Sport Bible.

Kabarnya, seorang pria berumur 18 tahun yang tidak diketahui namanya kesal dengan seorang temannya yang tak henti-hentinya mengejek kekalahan PSG. Kedua pemuda yang dikabarkan tengah mabuk setelah mengonsumsi alkohol itu pun berkelahi dan terjadi insiden penusukan.

Korban dilaporkan ditusuk pada bagian leher dan langsung meninggal saat itu juga. Setelah diusut, sang pelaku mengaku bahwa dirinya tak bermaksud untuk membunuh temannya tersebut.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain memiliki peluang lebih baik untuk dapat lolos ke babak perempatfinal setelah menang 4 gol di leg pertama. Namun, Barcelona mampu membuat keajaiban dan mencetak 6 gol pada laga di Camp Nou kamis kemarin.

Barcelona menang secara agregat dengan skor 6-5 setelah menjalani dua leg. Atas hasil tersebut El Barca secara otomatis lolos ke babak selanjutnya, dan memecahkan rekor sebagai satu-satunya tim yang berhasil lolos setelah kalah dengan defisit 4 gol di leg pertama.

491