Piala Presiden 2017

Jumpa di Final Piala Presiden, Arema Siap Hentikan Tren Positif PBFC

Sabtu, 11 Maret 2017 17:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ricky Nelson dan Aji Santoso berjabat tangan usai jalani konferensi pers. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ricky Nelson dan Aji Santoso berjabat tangan usai jalani konferensi pers.

Arema FC mengusung optimisme besar jelang laga final Piala Presiden 2017. Mereka siap menghentikan laju kemenangan Pusamania Borneo FC (PBFC). 

Arema FC akan berjumpa PBFC dalam final Piala Presiden 2017. Keduanya akan bertarung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/03/17) besok.

Jelang laga ini berlangsung, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan amunisinya. Bahkan, Aji menilai kondisinya sudah 100 persen siap tempur.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kanan) bertekad memutus tren positif dari PBFC saat bersua di final Piala Presiden 2017.

"Laga besok tentu kita berharap berjalan menarik dan bisa dinikmati. Laga final pasti akan berjalan seru," ucap Aji saat ditemui di Hotel Olimpic Sentul, Sabtu (11/03/17).

"Alhamdulillah pula kondisi tim saat ink sudah sangat siap. Bahkan oemain yang tadinya belum gabung seperti Bagas (Adi Nugroho) dan Esteban Viscara sudah siap. Jadi saya rasa tim sudah 100 persen siap untuk laga besok," tambah Aji.

Senada dengan Aji, pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku sudah siap tampil. Bagas juga ingin mempersembahkan gelar juara bagi Arema.

"Alhamdulillah secara keseluruhan sudah siap bertabding du final. Saya harap bisa main bagus dan menang dalam pertandingan besok," tambah Bagas.
 

320