La Liga Spanyol

Lelah Terus Dikaitkan dengan Man United, Griezmann: Saya Betah di Madrid

Sabtu, 11 Maret 2017 12:37 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann saat ini tengah menjadi komoditi panas setelah selalu tampil tajam bersama Atletico Madrid dan juga Timnas Prancis. Dalam beberapa bulan terakhir, striker asal Prancis tersebut diisukan kian dekat bergabung dengan Man United di musim depan.

Namun, baru-baru ini dirinya menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk hengkang dari Atletico Madrid dan bergabung dengan Setan Merah. Saat ini pesepakbola berusia 25 tahun itu merasa nyaman dan lelah dengan adanya isu terkait kepindahannya.

"Saya selalu mendapat pertanyaan yang sama terkait masa depan saya, yang membuat saya sedikit lelah dan tak nyaman. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya bahagia di Atletico Madrid dan juga Spanyol," ungkap mantan pemain Real Sociedad itu, dikutip dari Mirror.

Antoine Griezmann dan Diego Simeone akan tetap berada di Atletico Madrid musim depan.

"Cuaca di sini sangat bagus, rekan satu tim dan pelatih yang saya miliki di sini juga luar biasa. Jadi saya tak melihat adanya alasan untuk hengkang," tambah pesepakbola kelahiran 21 Maret 1991 itu.

Di kesempatan yang sama, Griezmann juga meredam spekulasi yang menyebutkan bahwa pelatihnya saat ini, Diego Simeone akan hengkang dari klub. Sebelumnya, pelatih asal Argentina tersebut diisukan akan menjadi suksesor Arsene Wenger di Emirates Stadium.

"Ia (Diego Simeone) sangat bahagia di sini, dan merasa masih bisa memberikan hal yang lebih pada tim. Ia menginginkan kami melaju jauh di Liga Champions dan juga La Liga Spanyol. Jadi saya yakin ia akan bertahan," pungkas Griezmann.

880