Serie A Italia

Pelatih Roma Gantikan Allegri di Juventus?

Sabtu, 11 Maret 2017 17:49 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Massimiliano Ferraro/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Massimiliano Ferraro/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Pelatih kepala AS Roma, Luciano Spalletti, disebut-sebut sudah melakukan persetujuan dengan Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Juventus Stadium.

Menurut berita yang dilansir media kenamaan Italia, Corriere della Sera, Spalletii dan Juventus sudah sepakat secara verbal. Media itu juga mengkalim bahwa Allegri sudah pasti meninggalkan Kota Turin akhir musim ini, meski belum diketahui kemana ia akan melatih.

Jika dilihat dari pemetaan, beberapa klub yang mungkin tertarik gunakan eks pelatih kepala AC Milan tersebut di antaranya adalah Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Barcelona. Dari ketiga klub itu, Blaugrana paling mungkin menjadi persinggahan Allegri mengingat Luis Enrique dipastikan mundur dari Camp Nou.

Allegri akan bersaing dengan pelatih kepala Sevilla, Jorge Sampeoli yang juga dikait-kaitkan dengan kursi panas Barcelona dalam beberapa pekan terakhir ini.

Belum ada respons dari pihak Roma terkait pemberitaan ini, namun Presiden James Pallota disebut-sebut segera menemui Spalletti guna memberikan klarifikasi.

302