Piala Presiden 2017

Ricky Nelson Ingin Matikan Taktik Cerdas Aji Santoso

Sabtu, 11 Maret 2017 22:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso (Pelatih Arema FC) Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso (Pelatih Arema FC)

Ricky Nelson memuji pelatih dari calon lawannya nanti, Aji Santoso. Bagi dia Aji merupakan sosok pelatih yang cerdas dan taktiknya sulit ditebak.

Pusamania Borneo FC akan menantang Arema FC dalam babak final Piala Presiden 2017. Keduanya akan adu taktik di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/03/17) besok.

Jelang laga ini pujian terlontar dari pelatih PBFC, Ricky Nelson untuk pelatih Arema FC, Aji Santoso. Bagi dia pelatih Aji sangat cerdas dalam meracik taktik dan strategi.

Ricky Nelson, pelatih PBFC.

"Coach Aji pelatih yang cerdas. Dia memiliki filosofi menyerang yang sangat sulit ditebak. Jadi saya harus berusaha lebih cerdas untuk dapat mematikan taktik dia," ucap Ricky di Hotel Olimpic, Sentul.

Namun selain akan memeras otak lebih dalam, mantan pelatih Villa 2000 ini berharap para pemainnya dapat bertarung lebih giat lagi. Hal ini demi meraih gelar juara Piala Presiden 2017.

"Kami memang sudah siap untuk laga besok. Dan kami tahu bahwa pertandingan akan sulit, tapi pemain kami akan kerja keras," tutup dia.