Piala Presiden 2017

Sacramento Gagal Tambah Koleksi Gol, Cristian Gonzales Hampir Dipastikan Sabet Gelar Top Skor

Sabtu, 11 Maret 2017 23:19 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Aremafc.com
Selebrasi Cristian Gonzales usai bobol gawang Semen Padang. Copyright: © Aremafc.com
Selebrasi Cristian Gonzales usai bobol gawang Semen Padang.

Laju penyerang Arema FC, Cristian Gonzales dalam perebutan gelar top skorer di ajang Piala Presiden 2017 kian tidak terbendung, setelah dua pesaing terdekatnya, Marcel Sacramento dan Vendry Mofu gagal menambah koleksi gol dalam laga terakhir Semen Padang kontra Persib Bandung dalam perebutan juara ketiga di Stadion Pakansari pada Sabtu (11/03/17).

Praktis, Sacramento yang sebelumnya membuntuti perolehan gol Gonzales di urutan kedua dengan catatan enam golnya tidak bisa lagi bisa mengejar torehan gol Gonzales. Begitupun halnya dengan Vendry Mofu yang telah mengoleksi lima gol.

Selebrasi Cristian Gonzales usai mencetak gol ke gawang Semen Padang di babak semifinal Piala Presiden 2017.

Sementara Cristian Gonzales yang telah mengoleksi delapan gol dan masih berpeluang untuk menambah koleksi golnya dan membawa pulang hadiah sebesar Rp100 juta sebagai pencetak gol terbanyak dalam pertandingan melawan Pusamania Borneo FC di partai final Piala Presiden 2017 yang akan digelar pada Minggu (12/03/17) besok malam WIB.

Sedangkan para pesaing lainnya dari Pusamania Borneo FC yang masih memiliki jatah satu pertandingan, yakni Reinaldo da Costa, Partrich Wanggai, Dirkir Glay, dan Fandi Ahmad hampir mustahil bisa mengejar torehan gol Gonzales. Pasalnya, keempat pemain tersebut hingga saat ini masing-masing hanya mengoleksi satu gol.

Berikut nominasi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017.
1. Cristian Gonzales (8 gol/Arema FC)
2. Marcel Sacramentoo (6 gol/Semen Padang)
3. Vendry Ronald Mofu (5/Semen Padang)

2K