Liga Primer Inggris

(VIDEO) Usai Injak Kepala Ibrahimovic, Mings Serang FA

Sabtu, 11 Maret 2017 08:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Julian Finney/GettyImages
Bek tengah Bournemouth, Tyrone Mings (tengah) saat bersitegang dengan striker Man United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Bek tengah Bournemouth, Tyrone Mings (tengah) saat bersitegang dengan striker Man United, Zlatan Ibrahimovic.

FA telah menjatuhkan hukuman terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut atas tindakannya yang dinilai tidak terpuji.

Menariknya, bukannya merasa jera atau sadar, api emosi dari Mings justru semakin membara karena dirinya kini menyebut sanksi dari FA sangat menjengkelkan.

Pemain yang juga mampu berperan sebagai bek kiri ini menilai, jika hukuman larangan bermain 5 pertandingan itu dianggap sudah berlebihan.

“Saya sangat kecewa dengan keputusan FA yang melarang saya sebanyak lima pertandingan, menyusul tabrakan yang terjadi secara tidak sengaja dengan Zlatan Ibrahimovic,” keluh Mings dilansir Sportsmole.

Insiden yang terjadi antara Tyrone Mings (kiri) dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Saat itu ada cap unsur kesengajaan, padahal saya tidak mengubah arah langkah kaki saya terhadap kepalanya. Saya hanya fokus untuk kembali bertahan dan tindakan itu (menginjak kepala) bukanlah bagian dari gaya permainan saya,” tambahnya.

“Jadi, untuk mereka yang mengira saya sengaja menginjak kepala itu sungguh menjengkelkan! Ini adalah tindakan yang tidak bisa diterima dalam jalan kehidupan, apalagi di lapangan sepakbola. Tapi saya tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada AFC Bournemouth dan semua fans karena mereka tidak berkurang memberikan dukungan,” sambungnya.

“Saya tidak sabar untuk kembali bermain lagi dan membantu tim ini untuk dapat mempertahankan posisi kami di LIga Primer pada musim berikutnya,” tutupnya.

588